Selasa, 06 Juni 2017

Daftar Google Adsense DITOLAK, Jangan Remehkan yang SATU ini

BACATULIS.NET - Bagi penulis artikel yang ingin menambah penghasilan, bacatulis pernah memberikan informasi yang sangat penting, yaitu bacatulis pernah menulis Cara Menghasilkan Uang Tambahan bagi Penulis, Segera Bergabung dengan Adsense.

Ya. karena Google Adsense akan membayar Anda setiap pembaca atau pengunjung blog yang meng-klik iklan yang ada di blog Anda.


Sayangnya, banyak blogger pemula yang meremehkan apa yang diinginkan oleh pihak Google Adsense.
Satu saja dari kebijakan dilanggar, maka siapkan hati dan pikiran untuk menerima keputusan DITOLAK.
Memang apa saja kebijakan pihak Google Adsense supaya akun kita diterima full approve.

Alasan penolakan dari pihak Google Adsense atas blog yang kita ajukan pasti ada dari beberapa pengaju akan mengeryitkan kening.

“Kok blog saya ditolak? Padahal, semuanya telah saya penuhi. Mulai dari membuat About, Contact Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap, Css Minifier, dan TOS. “

“Kenapa masih saja ditolak?” sejumlah pertanyaan pasti berkecamuk di dalam hati kita.

Masihkah ada yang harus dipenuhi???

Ya. Tentu saja.

Tidak serta merta pihak Google Adsense menolak ajuan Anda jika Anda benar-benar memenuhi ketentuan yang diinginkan oleh GA.

Ini dari pengalaman beberapa kontributor bacatulis. Ada satu hal lagi selain dari ratusan alasan kenapa blog yang kita ajukan DITOLAK.

Apa itu?

Konten Artikel Anda di Bawah Standar

Maksudnya Bagaimana?

Menurut pengalaman kontributor bacatulis, SATU hal yang diremehkan oleh pengaju Adsense adalah konten artikel blog yang dibawah standar. Maksudnya, hanya sedikit artikel yang ada di blog Anda ketika diajukan untuk mendaftar ke Adsense.

Disadari atau tidak, faktornya adalah Anda Tergesa-gesa. Karena banyak blogger senior yang mendulang dollar dari Adsense, membuat Anda tersugesti ingin segera daftar menjadi mitra Adsense.

Bisa jadi, mungkin Anda merasa optimis akun blog Anda akan disetujui oleh pihak Google Adsense. Melihat dari konten yang original (meskipun hanya sedikit),
didukung dengan desain blog yang cantik;

  • gambar artikel diedit dengan CorelDraw atau PhotoShop dengan tulisan yang cantik
  • melengkapi penunjang blog seperti About, Contact Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap, Css Minifier, dan lain-lain.
  • Bahkan, membuat kategori blog sekreatif mungkin.

Nyatanya Anda tetap DITOLAK.

Maka, Solusinya adalah Anda harus bersabar, jangan tergesa-gesa. Bersabar bukan berarti diam. Tetapi, tetap menulis artikel yang baik, disukai oleh pembaca/pengunjung blog. Apalagi menjadi pembaca setia.

So, Tetap Berkarya


EmoticonEmoticon